Patroli Dialogis Kapolsubsektor Tanah Tinggi Sambang ke Pos Kamling

oleh -524 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolsubsektor Tanah Tinggi Aiptu Antonius AW melaksanakan Patroli Dialogis Kunjungi Pos Kamling RW 05 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (18/6/2024).

Patroli Dialogis Aiptu Antonius AW selaku Kapolsubsektor Tanah Tinggi sambangi Sambangi Pos Kamling bertemu dengan Bobby selaku Tokoh Masyarakat, Ana Jauhari Pokdarkamtibmas dan Syahrun selaku Petugas Satkamling RW 05 untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya supaya tetap kondusif.

Kemudian Aiptu Antonius AW juga memberikan himbauan kepada petugas security agar lebih meningkatkan kewaspadaan, menjaga keamanan dan ketertiban hal ini dilakukan merupakan bentuk sinergi pendekatan anggota Polri dengan masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas agar wilayah aman dan kondusif.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas melalu Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.