Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Gondangdia Kepada Pertugas Security Sinar Mas Land

oleh -898 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gondangdia Aiptu Kamidi melaksanakan sambang dialogis kekantor Sinar Mas Land, jalan MH. Thamrin No. 15 Menteng Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Dalam kegiatan Sambang Dialogis tersebut Aiptu Kamidi bertemu dengan Yanto dan Sugiarto selaku petugas security Sinar Mas untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di area lingkungan Sinar Mas guna terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Kamidi juga memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan seperti jangan terjadi kehilangan kendaraan atau helm yang ada di area perparkiran lingkungan Sinar Mas dan melakukan pengawasan terhadap nasabah yang datang ke Sinar Mas. Pastikan cctv dalam keadaan dan agar dicek secara berkala.

Apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Metro Jaya atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.