Sambang Pasar Tradisional Bhabinkamtibmas Galur Berikan Himbauan Kepada Para Pedagang

oleh -357 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kepedulian Bhabinkamtibmas Aipda. Ikhwan Mulyadi, SH., di saat melakukan sambang ke pasar tradisional berikan himbauan kepada para pedagang bentuk pelayanan anggota Polri sebagai insan Bhayangkara. Selasa (18/6/2024).

Pelayanan Aipda. Ikhwan Mulyadi menyempatkan diri disaat bertugas dengan mengunjungi para pedagang di area pasar gembrong lokbin Abdul Gani di jalan Galur Jaya RW.04 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

Aiptu Baktiar Emri dalam sambang bertemu dengan Samino selaku pedagang ayam potong dan rekan sesama pedagang untuk menjelaskan maksud dan tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas agar melakukan sambang untuk silahturahmi dan interaksi terkait kamtibmas di lingkungan pasar.

Selanjutnya di selah-selah kunjungan Aiptu Baktiar Emri juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan dengan humanis kepada para pedagang sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat.

Mengingatkan kepada para pedagang pasar untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan baik modus penipuan, pemerasan dan pencurian serta dalam pengawasan perlu di pasang cctv.

“Dan apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.” pesan Aiptu Baktiar Emri (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.