Bhabinkamtibmas Galur Berikan Dukungan Moril Kepada Warganya Yang Sakit Menahun Tidak Kunjung Sembuh

oleh -177 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri Sambang Wilayah dan Berikan Dukungan Moril kepada Warga Binaanya yang sudah lama sakit di jalan Rawa Tengah RT 05 RW 07 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Selanjutnya saat Sambang Wilayah Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Galur sambangi warganya Sariandik mantan Ketua RT 05 RW 07 kelurahan Galur yang sudah lama menderita sakit komplikasi untuk memberikan dukungan moril dan menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar cepat diberikan kesembuhan dan sehat seperti semula.

Kemudian dalam kesempatan Aiptu Baktiar Emri selaku Bhabinkamtibmas memberikan dukungan moril dan mendoakan agar cepat sembuh, hal ini dilakukan adalah merupakan bentuk cara anggota Polri sebagai Insan Bhayangkara wujud kepedulian dan rasa empati kepada sesama.

Apabila ada permasalahan dan perlu kehadiran Polisi di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas segera laporkan melalu Bhabinkamtibmas, Polsubsektor dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.