Kapolres Lebak Melalui Kapolsek Sajira Polres Lebak Berikan Bantuan Ke Masjid Jami Al-Hijrah di Desa Parungsri

oleh -537 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono,S.I.K, berikan bantuan material untuk pembangunan Pondok Pesantren di kp. Kopi Desa Parungsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak-Banten, yang disalurkan melalui Kapolsek Sajira AKP Rinaldi Chaniago, S.H.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K, melalui Kapolsek Sajira AKP Rinaldi Chaniago, S.H menuturkan ,
“Ya pada hari ini, Kamis tangggal 20 Juni 2024, pukul 09.00Wib ,kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak material berupa semen, 10 Sak, guna sedikit membantu pada pembangunan Masjid Jami Al-Hijrah di Kp. Kopi Desa Parungsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak,” ungkap Kapolsek Sajira, AKP Rinaldi Chaniago, S.H. Kamis (20/6/2024).

Bantuan Kapolres Lebak tersebut, langsung diterima oleh ketua Dkm Masjid Jami Al-Hijrah H. Sarjaya, yang diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Sajira.

“Adapun maksud dan tujuan baksos berupa pemberian bahan matrial untuk pembangunan Masjid Jami Al-Hijrah, semoga menjadi ladang ibadah, dan menjadi berkah untuk semua warga, khusunya warga kp kopi, serta sekaligus penyampaian pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak, dengan harapan agar seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menjaga dan memelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Sajira.” harap Kapolsek Sajira AKP Rinaldi Chaniago, S.H. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.