Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Bantu Pelaksanaan Pemotongan Hewan Kurban

oleh -77 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Momen berkumpul bersama keluarga pada Libur Hari Raya Idul Adha Seperti ini justru tidak dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan memilih untuk turun ke daerah Binaan dan melaksanakan Sholat Idul Adha bersama warga masyarakat serta pendampingan pemotongan Hewan kurban, Rabu (19/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bersama dengan warga saat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di daerah binaan dengan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Kurban dan mendistribusikan kepada warga yang berhak menerimanya, sehingga pelaksanaan tugas panitia terbantu serta kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman,”ujarnya.

Upaya ini sebagai sarana komunikasi sosial kepada semua komponen masyarakat agar timbul interaksi dan jalinan tali silaturahmi yang lebih erat sehingga timbul hubungan persaudaraan yang akrab guna memudahkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di daerah binaannya, tutup Kapolsek. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.