Aiptu Sunarto Bersama Tiga Pilar Kerja Bakti Di Jalan Kramat Jaya Baru RW 10 Pasca Idul Adha 1445 H

oleh -389 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Partisipasi dan Kepedulian Polri ditengah di tengah masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di pemukiman warga di jalan Kramat Jaya Baru RW 10 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jumat (21/6/2024).

Kegiatan kerja bakti tersebut di hadiri oleh Lurah, Kasipem, Kasilitbang, Babinsa, Satpol. PP., Damkar, FKDM dan PPSU Kelurahan Johar Baru. Tiga Pilar Kelurahan Johar Baru saling gotong royong bersama-sama membersihkan trotoar jalanan yang di gunakan sebagai lapak penjualan hewan qurban pasca Idul Adha yang masih menimbulkan hawa kurang sedap.

Lingkungan yang masih bau kurang sedap dan kotor bekas lapak penjualan hewan qurban dikhawatirkan menjadi tempat berkembang biaknya seperti jentik nyamuk dan penyakit lainnya.

Terakhir, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gambir juga menyampaikan imbauan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, supaya terhindar dari penyakit seperti DBD akibat gigitan nyamuk (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.