Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak, Melaksanakan Giat Baksos Kepada Warga

oleh -85 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Cipanas berupa sembako, Kamis (20/06/2024).

Kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas di pimpin oleh Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH.

Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.IK melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, Kegiatan Baksos yang di laksanakan yaitu memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Kecamatan Cipanas.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 78 tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu memberikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan”, Tutur Kapolsek.

“Diharapkan paket sembako yang di berikan oleh Bhabinkamtinmas Polsek Cipanas ini dapat membantu masyarakat dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama” tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.