Kunjungan Ke Pos Sekretariat RW 07 Bhabinkamtibmas Johar Baru Koordinasi Kamtibmas

oleh -92 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto Kunjungan ke Pos Sekretariat RW 07 Johar Baru dalam rangka koordinasi kamtibmas kewilayahan dengan para Ketua RT dan Staf RW di Pos RW 07 Johar Baru, jalan Percetakan Negara II RT 21 RW 07 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (19/6/2024).

Dalam kunjungan di Pos Sekretariat RW tersebut Aiptu Sunarto bertemu dengan Staf RW dan Gatot selaku Ketua RT 18 dan Ketua RT yang lainnya di lingkungan RW 07 Johar Baru guna koordinasi kamtibmas di lingkungan RW 07 dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi dan bekerjasama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya Aiptu Sunarto mengatakan bahwa tujuan kegiatan kunjungan Ke Pos Sekretariat RW ini untuk meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH., MA., untuk interaksi dan dialogis sebagai bentuk cara pendekatan bersinergi anggota Polri baik dengan pengurus wilayah guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dan apabila ada kejadian di wilayah segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor setempat dan Polsek Johar Baru. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.