Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Galur Ke Showroom Mitsubishi Mobil

oleh -415 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri melaksanakan Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis ke Showroom Mitsubishi Mobil di jalan Letjend Suprapto RT 02 RW 03 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (20/6/2024).

Dalam kegiatan Sambang Dialogis tersebut Aiptu Baktiar Emri bertemu dengan Jhon selaku petugas Security Mitsubishi Mobil untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di area lingkungan Showroom guna terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri juga memberikan himbauan untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Showroom, agar selalu meningkatkan pengawasan baik di dalam Showroom maupun di parkiran dan pastikan CCTV berfungsi dengan baik cek secara berkala.

Apabila ada kejadian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Polsek Johar Baru atau Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.