Pimpin Apel Pagi, Pawas Polsek Pasar Kemis Tekankan Kedisiplinan Dalam Tugas

oleh -427 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, kegiatan ini juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab dalam bertugas.

Hal tersebut, disampaikan langsung Kapolsek Pasar Kemis jajaran Polresta Tangerang Polda Banten, melalui perwira pengawas (Pawas) Iptu Kalis saat memimpin apel pagi personil di lapangan Mapolsek setempat, Jum’at (21/6/2024).

Iptu Kalis mengatakan bahwa saat ini perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis masih kondusif, dan berharap agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pawas juga menekankan, kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya.

Laksanakan tugas dengan baik, dan selalu jaga kesehatan. Jangan pernah melakukan segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya berharap, kedepan pelaksanaan tugas dapat semakin baik, serta selalu jaga soliditas, kerjasama dan kekompakan serta bekerja dengan semangat dan ikhlas terutama dalam memberikan pelayanan pelindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.