Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Melaksanakan Dan Memonitoring Kegiatan Jumat Keliling (Jumling)

oleh -254 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, melaksanakan dan memonitoring kegiatan Jumat Keliling di Kantor Sekretariat Pos Rw.03 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (22/6/2024).

Aiptu Baktiar Emri mengatakan bahwa selain tugasnya sebagai anggota polri, ia juga mengajak masyarakat sekitar untuk saling menjaga kebersihan dan bersinergi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tidak lupa juga Aiptu Baktiar Emri dalam monitoring kegiatan tersebut menyelipkan pesan Kamtibmas serta himbauan terkait kejahatan yang rawan terjadi di wilayah Kecamatan Johar Baru.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

Selanjutnya Aiptu Baktiar Emri menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Pengaplikasian dari Arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol. Ubaidillah, S.H., M.A., untuk bersinergi antara Polri dengan pihak kelurahan serta masyarakat dan sebagai cara silahturahmi agar mempererat sinergi demi keamanan dan kondusifitas wilayah RW 03 Kelurahan Galur.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.