Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Patroli Dengan Sambangi Warga

oleh -477 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Guna menjalin silaturahmi Kspk Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Aminudin Melaksanakan Patroli sekaligus dengan menyambangi guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan berikan pesan kamtibmas yang bertempat di desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, kabupaten Lebak. Sabtu (22/06/2024).

Dalam hal ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd., Mengatakan Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak untuk rutin melaksanakan kegiatan pembinaan kepada warga dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif

AKP Malik Abraham, S.Pd menjelaskan untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif terutama Harkamtibmas Kspk Polsek Bayah Polres Lebak dengan menjalin silaturahmi dan kemitraan kepada warga

Disamping itu dalam kegiatan sambang yang dilaksanakan Kspk Polsek Bayah Polres Lebak dengan menyambangi warga sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dan menyampaikan kamtibmas untuk ikut menjaga situasi kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi di lungkungan nya dan selalu memberikan informasi,”tutup Kapolsek Bayah (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.