Bersih-Bersih Bersama Bhayangkara Polsek Metro Sawah Besar Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

oleh -186 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Sawah Besar mengadakan kegiatan bersih-bersih bersama Bhayangkara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Kali Jl. Pasar Baru Selatan Sawah Besar Jakarta Pusat.Senin (24/6/2024).

Kegiatan Bersih bersih bersama Bhayangkara di Pimpin oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie di hadiri oleh Danramil, para Kanit dan Panit, Para Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek, Pokdarkamtibmas, Dinas Badan Air, warga sekitar dan PPSU.

Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap tempat umum dan lingkungan dengan mengadakan bersih-bersih, apalagi menjelang HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 “Presisi Polri Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan”.

Kegiatan untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar kita mempererat tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif, ujar Dhanar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.