Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Gelora Sambangi Ke Kantor Pengelola Kawasan Gelora Bung Karno Senayan

oleh -190 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gelora Aiptu Teguh Yuliyanto bersama Babinsa melaksanakan kunjungan dan sambangi di Kantor PPK GBK Senayan Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Senin (24/6/2024).

Aiptu Teguh Yuliyanto menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro Bahwa sama-sama membantu memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang datang di kawasan GBK.

Aiptu Teguh juga menyampaikan agar dapat menayangkan imbauan kamtibmas secara rutinitas melalui media sosial maupun Videotron agar pengunjung lebih waspada terhadap pelaku kejahatan dan petugas keamanan lebih meningkatkan patroli agar para pengunjung baik yang sedang olah raga maupun beraktivitas lainnya merasa aman.

Perhatikan CCTV dalam keadaan aktif sehingga bisa memonitor kegiatan yang ada di Senayan, apabila perlu dilakukan penambahan di beberapa titik rawan pelaku copet maupun kejahatan lainnya.

Dan apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.