Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pemutahiran Data Pemilih dan Coklit PPDP Desa Batukuda 

oleh -71 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis dan Tata Kerja Pemutahiran data pemilih dan coklit PPS Desa Batukuda Kab. Serang, Senin, (24/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak AKP Desma Priatna menerangkan, “bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Polri Presisi”.

Pelaksanaan kegiatan di Aula Desa Batukuda Kec. Mancak Kab. Serang diadakan Oleh PPS Desa Batukuda Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dan Bimbingan Teknis Pemutahiran data pemilih dan coklit yang di tujukan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dan Bupati Kab. Serang Tahun 2024.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan, “adapun materi yang di berikan kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) meliputi Tata kerja pemungutan suara, Hubungan kerja dan peningkatan kapasitas pemilu, Kode etik penyelenggara pemilu”. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.