Aiptu Baktiar Emri Patroli ke Pemukiman dan Sambang Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat

oleh -59 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri melaksanakan patroli pemukiman dan sambang dialogis dengan Tokoh Masyarakat di jalan Rawa Tengah RT 09 RW 06 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (25/6/2024).

Silahturahmi Dengan Obrolan Santai bersama Tokoh Masyarakat Suroso selaku ketua RW 06 , H Suratno LMK dan Warga kemudian selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada anak-anak agar tidak melakukan dan jangan terlibat tawuran serta jauhi narkoba serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Adapun Aiptu Baktiar Emri menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar sama-sama membantu pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam keamanan dan ketertiban.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.