Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Perangkat Desa, Hadiri Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

oleh -425 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aiptu Sahrir bersam Bsnknda Koptu Ahmad Saepudin perwakilan TNI-POLRI turut hadir dalam acara pelantikan petugas pemutakhiran data pemilih dan pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Acara tersebut digelar di Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Senin, 24 Juni 2024.

Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat dan teratur tersebut, Aiptu Sahrir menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pemilihan. “Kami dari TNI-POLRI berkomitmen untuk mendukung kelancaran proses demokrasi ini dengan menjadi bagian dari pengawasan dan pendukung penuh pelaksanaan Coklit,” ujarnya.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Ucu Nuryandi, SH, menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, POLRI, dan seluruh elemen masyarakat dalam menyukseskan tahapan pemilihan yang adil dan transparan.

“Pemutakhiran data pemilih dan pelaksanaan Coklit, merupakan langkah awal yang krusial dalam persiapan pemilihan pilkada, yang diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan akurasi data pemilih di Tangerang” Tutup kapolsek (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.