Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Menghadiri Kegiatan Sosialisasi P4GN Oleh Sat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

oleh -400 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., menghadiri kegiatan Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan , Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika) bertempat di Lobby Kantor Kelurahan Kampung Rawa jalan Rawa Selatan III RT 04 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (25/6/2024).

Kegiatan P4GN dipimpin oleh Ipda Rauf, SH., dan dihadiri oleh Tiga Pilar Kelurahan Kampung Rawa antara lain Ferry Zahrudin Lurah Kampung Rawa, Hj Saminem, Serda Agus Babinsa, Satpol PP., Anggota Karang Taruna Kelurahan Kampung Rawa dan FKDM.

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi menjelaskan maksud dan tujuan dengan diadakannya kegiatan P4GN ini adalah agar warga masyarakat mengerti dan mengetahui bahaya Narkoba yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan keluarga serta orang lain.

Dan di sela-sela kegiatan tak lupa Bhabinkamtibmas mengaplikasikan dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar masyarakat jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan stop narkoba.

Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas apabila gangguan Kamtibmas dan hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti petugas kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.