Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Senen Beri Bantuan Untuk Masyarakat kurang mampu

oleh -106 Dilihat

Jakarta pusat,Suronews.com – Jelang pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-78, 01 Juli 2024, Polsek Senen gelar bakti sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Pos RW 06 Jalan Letjend Suprapto Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat.Rabu (26/6/2024).

Baksos dipimpin Kapolsek Senen Baru AKP Bambang Santoso, SH, MH didamping Waka Polsek Senen AKP Basuki Rahmad, SH, Kasium Ipda Agus Ambar bersama para Bhabinkamtibmas, dan langsung diserahkan kepada warga kurang mampu dan mitra yang selama ini bersama kepolisian menciptakan suasana aman dan kondusif.

Dalam arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso dalam proses penyerahan bantuan menjelaskan, aksi ini  merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri masyarakat yang kurang mampu dan mitra kamtibmas, yang dinilai telah banyak berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungannya” AKP Bambang usai menyerahkan bantuan untuk masyarakat di Bungur, Selasa (25/6/2024).

Ditambahkan juga, bahwa bantuan yang telah diberikan jangan dilihat bentuknya namun yang perlu diperhatikan adalah nilai yang terkandung dalam kegiatan penyaluran bantuan ini.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Senen Baru menyalurkan sebanyak 100 paket. Sedangkan untuk sisa paket lainnya, akan disalurkan kepada para Komunitas seperti ojol, sepeda ontel dll di wilayah senen pada hari yang sama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.