Kapolres Metro Jakarta Pusat Gelar Bakti Sosial Religi dan Bhayangkari Peduli di Pura Agung Wira Satya Bhuana

oleh -83 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bhayangkari Peduli di Pura Agung Wira Satya Bhuana Jl. Kesehatan Raya Kelurahan Petojo Gambir Jakarta Pusat. Selasa (25/6/2024).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto bersama PJU, Bhayangkari, Mayor Inf Kasim (Ka Bintal Paspampres), Letkol (Purn) Dewa Agung Dwikora (Ketua Suka Duka Hindu Dharma) bersama pengurus, PPSU dan perwakilan masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Bakti Sosial yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Di usia ke-78 tahun ini, kami menyadari masih terdapat kekurangan, saya sebagai pimpinan di wilayah Jakarta Pusat memohon maaf dan kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat,” tutup Susatyo.

Manfaatkan kami sebagai Kepolisian, kami berharap hubungan kita terus berjalan dari HUT Bhayangkara dapat menjadi momen bahwa keamanan dan hidup nyaman itu luar biasa, tutup Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Kita mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang membantu memberikan bantuan kepada umat kami dan akan kami realisasi kepada umat kami yang yang sudah sepuh, ujar Ketua SDHD Dewa Agung.

Secara simbolis bantuan berupa sembako, dan alat-alat kebersihan oleh Susatyo dan Bhayangkari diserahkan kepada Pengurus Pura Agung Wira Satya Bhuana, PPSU serta warga masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.