Polsek Johar Baru Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Lansia Dan Penyandang Disabilitas

oleh -236 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024 Jajaran Polsek Johar Baru dipimpin Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., memberikan bantuan sosial kepada Warga Yang Kurang Mampu, Lansia dan Penyandang Disabilitas sejumlah 160 paket sembako di jalan Rawa Tengah RT 07 RW 07 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (25/6/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., untuk meningkatkan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, lansia dan warga penyandang disabilitas

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud rasa syukur menjelang Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Selain itu juga bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Johar Baru kepada warga lansia dan penyandang disabilitas.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Johar Baru bersinergi dengan Danramil 08 Johar Baru dan Satpol PP Kecamatan serta ASN Kelurahan Galur kepada warga yang kurang mampu, lansia dan warga penyandang disabilitas.

Dengan kegiatan tersebut jajaran Polsek Johar Baru berharap Polri lebih dekat dengan masyarakat dan lebih dicintai oleh masyarakat dalam melaksanakan tugasnya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.