Bakti Sosial Dan Penanaman Pohon Di Wilayah Johar Baru

oleh -305 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Polri melaksanakan bakti sosial dan penanaman pohon secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk jajaran Polsek Johar Baru melaksanakan penanaman modal di Taman Galur jalan Galur Selatan RT 03 RW 01 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (27/6/2024)

Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., bersama jajaran dan Tiga Pilar hadir juga Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, S.H., Kasatpol PP Kecamatan Abdul Rahman, Sekel Galur Nurpandi, Ketua RT dan RW setempat, FKDM dan Pokdarkamtibmas. mengikuti penanaman pohon terdiri bibit pohon Jambu Jamaika, bibit pohon Sirsak, bibit pohon Alpukat dan bibit pohon Petai yang di Taman Galur.

Menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar kita tetap saling bersinergi dalam menjaga keindahan dan kenyamanan untuk warga masyarakat juga menjadikan lingkungan yang asri dan sejuk.

Kompol Ubaidillah, mengucapkan terimakasih kepada tiga pilar dan stakeholder yang sudah membantu pelaksanaan penanaman pohon ini, jika ada saran dan masukan yang harus disampaikan kepada Pihak Kepolisian silahkan untuk disampaikan, setiap saran dan masukan akan diterima untuk membangun Polri yang lebih dicintai masyarakat kedepannya,” ujar Ubaidillah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.