Ngopi Kamtibmas Di Pos Satkamling Bersama Jajaran Polsek Cempaka Putih

oleh -144 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Jajaran Polsek Cempaka Putih melaksanakan kegiatan ngopi kamtibmas di pos satkamling Rw 03 Kelurahan Rawasari Jalan Percetakan Negara VI Cempaka Putih Jakarta Pusat dipimpin Kapolsek Cempaka Putih Kompol Dimas Adtya. Rabu (26/6/2026).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar meningkatkan peran serta dan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024. Selain itu juga untuk menyerap informasi dari warga masyarakat terkait keamanan.

Selain dihadiri Kapolsek Cempaka Putih bersama jajaranya kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasi Dokes Polres Metro Jakarta Pusat AKP Agus Waluyo, Babinsa Koramil, Satpol PP, Ketua Rw 03, Perwakilan Ketua Rt, Perwakilan Karang Taruna dan warga Rw 03 Rawasari.

Dalam sambutannya Kapolsek Cempaka Putih menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Rw 03 Rawasari yang telah menyediakan tempat untuk acara ngopi kamtibmas. Kapolsek mengharapkan masukan dan informasi dari warga tentang keamanan khususnya di lingkungan Rw 03 Rawasari. Kapolsek juga berharap bantuan dari seluruh warga masyarakat untuk membantu tugas Kepolisian dengan meningkatkan sistem keamanan lingkungan secara swakarsa dan swadaya. Apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas sampaikan kepada anggota yang di lapangan bisa juga menghubungi Polsek Cempaka Putih atau Call Center 110.

Setelah sambutan dari Kapolsek Cempaka Putih acara dilanjutkan ngobrol dan tanya jawab dengan warga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.