Polri Lestarikan Negeri, Kapolresta Tangerang Laksanakan Penanaman Pohon Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 78

oleh -59 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Pesan tumbuh-tumbuhan dalam menjaga ekosistem dan kelangsungan mahluk hidup di bumi sangatlah penting, Polresta Tangerang menggalakkan kembali kegiatan penanaman pohon.

Yang bertujuan agar lingkungan lebih baik dan lebih hijau dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 yang bertempat di Kp Tapos Kecanatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, kamis, (27/6/2024).

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M didampingi Oleh Pejabat Utama Polreata Tangerang, beserta Forkompimda, Forkompimcam, tokoh agana dan tokoh masyarakat

Kapolres Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono.,S.I.K.,M.M mengatakan Dalam kegiatan penanaman pohon yang juga termasuk dalam rangkaian Hari ulang tahun Bhayangkara ke- 78,

Terdapat sebanyak 500 pohon serentak ditanam oleh personel Polresta Tangerang beserta Polsek Jajaran.

Kapolres juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat memberi dampak positif pada kelestarian lingkungan, peningkatan oksigen alami bersih dan tanpa polusi udara.

“Diharapkan hal ini memberi dampak positif pada kelestarian lingkungan, mari kita bersama-sama melakukan penanaman pohon.

Dengan harapan dapat mengembalikan ekosistem yang telah rusak agar dapat kita wariskan pada anak cucu kita kelak.” tutup orang Nomor satu di Polresta Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.