Aiptu Baktiar Emri Sambang Dialogis Dengan Ketua RT

oleh -130 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Aiptu Baktiar Emri Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Sambang Dislogis dengan Ketua RT dan Warga di jalan Topaz RT 05 RW 03 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (28/6/2024).

Sambang dialogis Aiptu Baktiar Emri untuk memberikan imbauan terkait Kamtibmas kepada Amir selaku ketua RT 05 dan warga RW 03 Kelurahan Galur mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Adapun imbauan Aiptu Baktiar Emri adalah selaku orang tua dalam liburan sekolah ini selalu memperhatikan dan mengawasi putra-putrinya jangan sampai terlibat tawuran, jangan keluar rumah apalagi nongkrong-nongkrong sampai larut malam yang akan berpotensi terjadinya tawuran.

Dan meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., hal ini dilakukan sebagai bentuk cara bersinergi dengan tokoh masyarakat dan warga guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Kemudian Aiptu Sunarto menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.