Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kunjungan ke Pemukiman Warga RW 02 Kelurahan Gelora

oleh -63 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gelora Aiptu Teguh Yuliyanto bersama Babinsa melaksanakan kunjungan ke pemukiman warga bertemu dengan Ketua RT 06 RW 02 Ely Marliani dan Ibu-ibu PKK di Pos RW 02 Jalan Gelora VIII RT 02 RW 02 Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Jumat (28/6/2024).

Kegiatan tersebut menjadi ajang silahturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar mengaktifkan siskamling secara bergiliran dari warga, oleh warga dan untuk warga kita dan kalau buka kita siapa lagi menjaga keamanan dan ketertiban.

Saya bersama Babinsa akan terus melaksanakan kunjungan dan sambang, sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, terima kasih telah membantu pihak kepolisian dalam rangka keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya aman dan kondusif untuk masyarakat.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.