Bhabinkamtibmas Senen Monitoring Kegiatan Jumling (Jum’at Keliling) Bersama Tiga Pilar Kelurahan Senen

oleh -58 Dilihat

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Senen Aipda Marzuki bersama Tiga Pilar Silahturahmi dan Monitoring kegiatan Jumling Ibu-ibu Kader Jumantik di Pos RW 05 Senen jalan Prapatan 1 RW 05 Kelurahan Senen, Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Jum’at (28/6/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Bhabinkamtibmas agar hadir dalam kegiatan jumling warga dan memberikan pesan kamtibmas serta himbauan untuk menjaga Keindahan dan Kebersihan lingkungannya. Kegiatan monitoring jumling merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kesehatan di lingkungan RW 05 Kelurahan Senen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Senen, Kasie Kesra, Kasie Ekbang, Babinsa, Satpol. PP., Ketua RW 05, LMK RW 05, para Ketua RT di lingkungan RW 05 FKDM dan Ibu-ibu Kader Jumantik RW 05 Kelurahan Senen.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Senen Aipda Marzuki dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah akan ikut hadir dan mengingatkan kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan sehingga terciptalah lingkungan yang sehat serta waspada terhadap setiap gangguan kamtibmas agar situasi wilayah tetap aman dan kondusif.

Dan apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Petugas Kepolisian terdekat atau Polsek Senen dan Call Center 110 bebas pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.