Interaksi dan Komunikasi Sosial Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Dengan Warga

oleh -56 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., melaksanakan patroli wilayah dan sambang warga di jalan Rawa Sawah I RW 06Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (28/6/2024).

Saat patroli wilayah Aipda Ikhwan Mulyadi melakukan interaksi dan komunikasi sosial dengan Dudin dan Abdul warga yang tinggal di lingkungan RW 06 Kampung Rawa memberikan imbauan terkait kamtibmas
untuk saling bertukar informasi agar sekiranya dapat membantu dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah supaya tetap.

Kemudian Aipda Ikhwan Mulyadi meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas mengajak warga peduli kamtibmas menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 yang kondusif.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.