Sambang Pos RW Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa

oleh -181 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Sambang Ke Pos RW Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., melakukan monitoring dan pengamanan pendistribusian bansos beras bulog untuk warga masyarakat RW 02 Kampung Rawa di jalan Rawa Sawah IV RW 02 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat. Jum’at (28/6/2024).

Kegiatan tersebut Aipda Ikhwan Mulyadi bergabung dengan Edi selaku Ketua RW 02 dan Sule Ketua RT 09 RW 02 serta Ujang petugas PPSU, adapun bantuan bansos beras dari bulog untuk didistribusikan kepada warga di lingkungan RW 02 Kampung Rawa sebanyak 180 karung untuk warga yang sudah terdata sejumlah 180 orang, dengan mendapatkan masing-masing warga 10 kg.

Kemudian Aipda Ikhwan Mulyadi juga menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar melakukan pengamanan sebagai bentuk pelayanan anggota Polri hadir di tengah-tengah masyarakat guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif Menjelang Pilkada DKI Jakarta

Adapun Aipda Ikhwan Mulyadi memberikan imbauan agar warga jangan sampai berdesak-desakan dan juga menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.