Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Patroli Wilayah dan Sambang Warga

oleh -61 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan sambang warga di pemukiman warga jalan Rawa Sawah II RW 06 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Sabtu, (29/6/2024).

Patroli wilayah di pemukiman warga Aipda Ikhwan Mulyadi sambang dialogis dengan Deni ketua LMK RW 06, Yuda dan Iwan warga setempat selanjutnya menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar Bhabinkamtibmas mengimbau perangkat wilayah dan warga turut serta dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

Adapun imbauan Kamtibmas yang di berikan kepada warga adalah agar mengawasi dan memberikan pembinaan kepada anak-anak remaja warga RW 06 jangan sampai terprovokasi atau ikut-ikutan tawuran warga yang belum jelas permasalahanya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Menghimbau kepada warga agar waspada pelaku kejahatan baik Modus Penipuan, Curas dan Curanmor serta peduli Kamtibmas, pemantauan anak remaja upaya Pencegahan dini dari tawuran antar anak remaja.

Jika membutuhkan kehadiran petugas kepolisian silahkan hubungi polsek setempat atau bhabinkamtibmas dan call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.