Bhabinkamtibmas Paseban Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis

oleh -332 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Aiptu Ari Sanjaya bersama Sat Pol PP melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis di pemukiman warga di Jalan Salemba Tengah RT 06 RW 08 Kelurahan paseban Kecamatan Senen Jakarta Pusat, Minggu, (30/6/2024).

Selanjutnya Aiptu Ari bertemu dengan Bapak Yani selaku Ketua RT.06 guna memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Aiptu Ari menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H.,M.H untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinegri dengan stek holder masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Adapun Aiptu Ari menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center 110 atau Kantor Polisi dan Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.