Sambang Pos Kamling Unit Binmas Polsek Johar Baru

oleh -268 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Sambang Pos Kamling Unit Binmas Polsek Johar Baru Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., Cooling System dengan para Ketua RT dan Petugas Satkamling di jalan Rawa Sawah III RW 02 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (29/6/2024).

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar selaku ketua RT dan petugas Satkamling serta warga bersama-sama gabung ikut siskamling guna mengantisipasi dan deteksi dini gangguan kamtibmas sehingga warga di tempat tinggalnya merasa aman dan nyaman.

Adanya interaksi dan komunikasi sosial dengan bentuk Cooling System terkait keamanan dan ketertiban ini tujuan dilakukannya Siskamling bisa mencegah gangguan kamtibmas.

Kemudian tidak lupa juga Aipda Ikhwan Mulyadi berikan imbauan kepada Ahmad ketua RT 10, Wahyu ketua RT 11 dan Hendri ketua RT 12 serta Edi Leo dan Didy selaku petugas satkamling RW 02, agar meningkatkan patroli malam hari dan menjelang pagi hari di pemukiman dan benar benar mengantisipasi tawuran, Curas, Curat dan Curanmor apabila ada orang yang dikenal dan mencurigakan agar ditanyakan maksud dan tujuannya.

Apabila terjadi di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.