Sinergitas 3 Pilar, Apresiasi hut Bhayangkara ke 78 dari Kelurahan Kec Cilegon

oleh -305 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Pemerintahan kelurahan jelang hut Bhayangkara ke 78 mengapresiasi atas kinerja dan kerja keras terhadap pelayanan prima kepada masyarakat, oleh karna itu Kelurahan di Kecamatan Cilegon mengapresiasi atasan tersebut dengan memasangkan spanduk hut Bhayangkara ke 78 sebagai bentuk dukungan kemajuan pelayanan prima kepolisian tersebut. kamtibmas yang Kondusif, Minggu (30/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, di tempat terpisah menjelaskan bahwa Kelurahan se kecematan Cilegon sangat mengapresiasi atas hut abhayangkara ke 78 tersebut dan mendukung penuh atas kinerja dan kemajuan pelayanan prima yg telah dicapai oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Perkembangan dalam repormasi kepolisian semata-mata sebagai bentuk pelayanan prima yang dipersembahakan bagi kepuasan masyarakat sehingga lebih terjalin kesatuan dan kepercayaan yang diberikan bagi kepolisian republik indonesia ini.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap kedekatan dan kebersamaan personel Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa dengan kelurahandi tersebut sebagai dasar membangun kedekatan emosional yang kuat dengan pihaknpemerintahan kelurahan se-kecamatan cilegon sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.