Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sambang DDS Pererat Tali Silaturahmi

oleh -64 Dilihat

Cilegon, Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA M. Enday lakukan kegiatan Sambang DDS di lingkungan Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa (02/07/2024).

Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menjelaskan bahwa kegiatan Sambang DDS kepada warga binaannya di Desa merupakan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas dan harus betul-betul dilaksanakan secara rutin agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya.

Kegiatan Sambang DDS tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan sebagai upaya pendekatan diri dan menjaga Sinergitas Polri dengan warga Masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas khususnya di daerah Hukum Polsek Ciwandan.

Dalam kesempatannya, BRIPKA Ediyanto menyampaikan bahwa kegiatan Sambang DDS wajib hukumnya dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Ciwandan dimana selain pendekatan diri kepada masyarakat, giat Sambang DDS ini merupakan sarana dialogis dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya di Desa,Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.