Hari Bhayangkara Ke-78, Denisa: Semoga Polri Semakin Solid Melindungi Masyarakat

oleh

JAWA BARAT, Suronews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) terpilih, termuda dan tercantik periode 2024-2029 Kabupaten Purwakarta, Denisa Wulandari memberikan ucapan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Hal ini disampaikan dalam momen istimewa memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin 1 Juli 2024 hari ini.

Politisi termuda dari Partai Nasdem ini menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri khususnya jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

“Selamat hari Bhayangkara 1 juli 2024 Semoga Polri semakin jaya,semakin kuat dan profesional dalam melindungi , mengayomi ,dan melayani masyarakat,” ucap Denisa Wulandari Legislator termuda ini, di Purwakarta, pada Senin 1 Juli 2024.

Denisa Wulandari menambahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 kepada Polri khususnya di Purwakarta umumnya seluruh indonesia, semakin solid tetap menjaga komitmen dalam menegakan hukum yang berkeadilan dan mengayomi masyarakat .

“hususnya di Kabupaten,Purwakarta Umumnya di seluruh indonesia. Juga semakin solid dan sukses terutama dalam mengedukasi masyarakat di berbagai hal,” tandas Legislator termuda ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *