Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Diberi Kejutan Hari Bhayangkara Ke 78 Oleh Forkopimcam

oleh -66 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, di beri kejutan oleh Forkopimcam Kecamatan Rangkasbitung,Kecamatan Kalanganyar beserta Danramil 0301/Rangkasbitung.

Adapun tujuannya adalah untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek Rangkasbitung dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Senin (30/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut Camat Rangkasbitung,Camat Kalanganyar dan Kapten CKE Ahmad Sugandhi Danramil 0301/Rangkasbitung menyerahkan kue ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024, kepada Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH, mengatakan.

“Kami dari Polsek Rangkasbitung mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Kecamatan Rangkasbitung,Kecamatan Kalanganyar serta Danramil 0301/Rangkasbitung beserta jajaran atas kedatangannya memberikan ucapan hari Bhayangkara ke 78.

“Tentunya ini salah satu bentuk dukungan kepada Polri sebagai mitra kerja,adalah bukti untuk mempertahankan Sinergitas antara pemerintahan Kecamatan dan guyub TNI-Polri,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.