Patroli Pagi Hari Briptu Argo Ryantama Sambang Warga

oleh -355 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com -:Patroli Pagi Hari Anggota Patroli Polsek Johar Baru Briptu Argo Ryantama, Sambang Warga di jalan T RW 03 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (30/6/2024).

Patroli Pagi Hari Briptu Argo Ryantama sambang dislogis dengan warga setempat untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., mengajak warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah

Imbauan yang disampaikan Briptu Argo Ryantama kepada warga adalah waspada terhadap pelaku kejahatan baik modus penipuan dan pencurian. Menjaga dan peduli kamtibmas, pemantauan anak remaja upaya pencegahan dini dari tawuran antar anak remaja dan selaku orang tua agar mengawasi putra putrinya saat sedang menggunakan handphone.

Segera laporkan petugas kepolisian apabila ada permasalahan di wilayah terkait dengan gangguan Kamtibmas melalu Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.