Wujud Sinergitas TNI – POLRI, Kapolsek Metro Menteng, Berkunjung Ke Koramil 01 Menteng

oleh -53 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Sebagai Wujud Sinergitas TNI dan Polri, Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si bersama seluruh personil Polsek Metro Menteng berkunjung ke Koramil 01, jalan Prof. M. Yamin No. 1 Rt. 003/005 Menteng Jakarta Pusat.

Senin, (1/7/2024).

Dalam kunjungannya ke Mako Koramil 01 Menteng Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si., disambut langsung oleh Danramil 01 Menteng Mayor Inf Ober Purba dan Babinsa.

Kunjungan Kapolsek Metro Menteng ke Mako Koramil 01 Menteng dalam rangka silaturahmi menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 dan sebagai wujud Sinergitas TNI dengan Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando mengatakan dalam kunjungannya ini sebagai Wujud Sinergitas dan Solidaritas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta pemberian TV kepada Danramil 01” Ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.