Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Patroli Wilayah Dan Sambang Ke Kantor TPU

oleh -565 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Johar Baru Aiptu Sunarto, Patroli Wilayah dan Sambang Dialogis Ke Kantor TPU Kawi-kawi Johar Baru jalan Kawi-kawi Bawah RW 08 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (30/6/2024).

Sambang Ke Kantor TPU Aiptu Sunarto bertemu dengan Irfan dan R Kriananto selaku petugas keamanan TPU Kawi selanjut menjelaskan maksud dan tujuan sambang adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru agar sambang dialogis dan tingkatkan bersilaturahmi dengan petugas keamanan TPU.

Tidak lupa juga Aiptu Sunarto dalam sambang dialogis tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk saling bertukar informasi terkait kamtibmas dan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan TPU.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.