Anggota Humas Polres Cilegon Polda Banten ikut naik pangkat.

oleh -64 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Polres Cilegon Polda Banten menggelar upacara kenaikan pangkat di Lapangan Apel Satya Haprabu. Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Polres serta keluarga anggota yang menerima kenaikan pangkat.

Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa anggotanya BRIPTU Dian fitri aprianti menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi BRIGADIR POLISI, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya di bidang komunikasi dan informasi publik. Kasi Humas Polres Cilegon membenarkan dan mengucapkan selamat dan apresiasi kepada anggota Humas yang naik pangkat.”ujarnya.

“Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan kontribusi luar biasa dalam mendukung tugas kepolisian serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan media. Kami berharap, dengan kenaikan pangkat ini, anggota Humas dapat semakin bersemangat dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” ujar sigit.

Prosesi penyematan pangkat baru berlangsung khidmat, diikuti dengan doa bersama dan foto bersama keluarga. Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Cilegon untuk terus berprestasi dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. “Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.