Patroli Kewilayahan Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tawuran Warga Polsek Johar Baru

oleh -470 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Kewilayahan Polsek Johar Baru Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Berikan Imbauan kepada Warga di Wilayah Johar Baru Jakarta Pusat, dipimpin oleh AKP Rasid, S.H., M.H., Kanit Reskrim selaku Perwira Pengendali. Senin (1/7/2024).

Kegiatan Patroli Kewilayahan Polsek Johar Baru untuk meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kegiatan pelaksanaan patroli ini dalam rangka meminimalisir gangguan kamtibmas tawuran warga yang ada di wilayah hukum Polsek Johar Baru.

Dan pelaksanaan patroli itu sendiri dilaksanakan mulai malam hingga menjelang pagi hari dengan patroli mobile dan strong points guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran warga, curas, curat, curanmor dan kejahatan jalanan.

AKP Rasid juga mengharapkan kepada warga pentingnya peran serta orang tua agar selalu mengontrol dan mengawasi anak-anaknya jangan main keluar rumah pulang sampai tengah malam untuk hindari tawuran juga sebagai bentuk kepedulian Polri pelindung keselamatan masyarakat.

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.