Personil Polsek KSKP Banten Evakuasi Temu Mayat di Dermaga 1.3 PT. Krakatau Internasional Port Cilegon

oleh -55 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Mayat tanpa identitas ditemukan di dermaga 1.3 PT. Krakatau Internasional Port Cilegon dengan menggunakan pakaian kemeja batik abu-abu dengan mengenakan celana panjang warna hitam, Selasa, (02/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kepolisian Sektor Khusus Pelabuhan (KSKP) Banten AKP Bondan Rahadiansyah menjelaskan, “bahwa benar telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas yang terhimpit diantara kapal yang sedang melakukan sandar di pelabuhan KIP Banten”.

“Berawal telah ditemukan sesosok mayat Mr X sekitar pukul 17.45 Wib, didapat informasi bahwa ada mayat terapung disekitar perairan Pulau Ular Anyer, namun ketika hendak dievakuasi mayat tersebut tenggelam kembali, “ujarnya.

“Lalu sekitar pukul 16.30 Wib petugas divisi keamanan PT KIP mendapatkan informasi bahwa telah diketemukan mayat terapung di dermaga 1.3, mayat tersebut terhimpit dengan kapal yang sedang sandar, “ungkapnya.

“Mendapati adanya laporan tersebut, kami dari KSKP Banten menurunkan anggota KSKP Banten dengan dibantu dari Polairud Anyer, BPBD, menuju ke lokasi (TKP) guna dilakukan olah TKP dan untuk dilakukan evakuasi, “jelas Bondan.

“Kami bersama personil dan petugas lainnya mendatangi TKP guna mencari keterangan dari para saksi, membuat laporan guna dilaporkan kepada pimpinan, “tegasnya.

“Kemudian korban langsung dievakuasi dengan menggunakan crene dalam keadaan posisi terlentang, selanjutnya dari pihak KSKP Banten berkoordinasi dengan tim Inavis Polres Cilegon untuk membawa korban ke RS Panggung Rawi Cilegon, “tuturnya.

“Kita masih mendalami dan menyelidiki serta masih menunggu hasil visum dari tim Inavis sebab meninggalnya korban tersebut, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.