Polsek Banjarsari Polres lebak di geruduk Camat Banjarsari dan Koramil Banjarsar

oleh -63 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Polsek Banjarsari Polres Lebak di geruduk Camat Banjarsari dan Koramil Banjarsari hari Bhayangkara ke-78 Kec.Banjarsari Kab.Lebak.Senin (2/07/2024 ).

Dengan membawa kue ulang tahun Forkofincam kecamatan Banjarsari memberikan kejutan kepada Polsek Banjarsari yang merayakan hari raya ulang tahun yang ke 78 dalam kegiatan tersebut hadir camat Banjarsari Sdr. Mahfud Basyir,A.pd.MM Dan staf kecamatan, turut hadir juga Danramil 0312 Banjarsari Kapten inf Wasis dan anggota Koramil hadir juga TKSK Banjarsari sdri. Betri,dan masyarakat terdekat.

Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 camat Banjarsari menyampaikan selamat hari ulang tahun polri yang ke 78 semoga Polsek Banjarsari semakin solid semakin presisi menuju Indonesia dan semoga bisa saling mempererat hubungan keluarga antara pihak kecamatan Banjarsari dan Polsek Banjarsari baik menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kapten inf Wasis juga memberikan apresiasi kepada Polsek Banjarsari yang sudah mau bersinergi dengan Koramil Banjarsari dalam pelaksanaan tugas semoga di hari yang bahagia di hari ulang tahun Polri yang ke 78 dapat menciptakan sinergitas antar TNI POLRI semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Banjarsari untuk mewujudkan Indonesia Emas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK.,melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.
“Terimakasih banyak atas kejutan yang sudah diberikan oleh pak camat dan pak danramil semoga Kegiatan tersebut menjadikan bukti bahwasanya Forkofincam kecamatan Banjarsari sangat solid dan dan kompak dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku anggota kepolisian dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat perlu sekali dukungan dari semua pihak terutama pihak kecamatan dan Koramil Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.