Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Kapolrestro Jakpus Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Poster

oleh -49 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Metro Jakarta Pusat berkesempatan untuk memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba poster anti tawuran dan juga anti bullying bertempat di lapangan merah Polres Metro Jakarta Pusat. Rabu (3/7/24).

Pada kesempatan kali ini Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro beserta ibu Ny Dina Susatyo turut hadir langsung untuk memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam perlombaan poster anti tawuran dan anti bullying, dan saya ucapkan juga selamat kepada para pemenang” ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat

Susatyo mengatakan, “perlombaan ini sebagai wujud nyata Polri untuk menekan angka tawuran dan juga bullying yang marak terjadi di lingkungan, semoga dengan adanya perlombaan ini dapat mencurahkan kreatifitas masyarakat kita khususnya di Jakarta Pusat.”

Kedepannya poster para pemenang ini akan kami sebarluaskan dan menjadi himbauan kepada masyarakat terkhususnya di tempat yang memang dianggap rawan terjadinya tawuran dan bullying.” Tutup Susatyo Purnomo Condro

1. Juara Umum lomba poster anti tawuran

–  Juara I : Hidayat Noor
–  Juara 2 : Dave Timothy Junior
–  Juara 3 : Vickry Dwi Prasetyanto

2. Juara umum lomba poster anti bullying

– Juara I : Patuan Sori Muda Siregar
– Juara II : Eka Maulidiyana Fitriyah
– Juara III : Muhammad Jhordi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.