Sambang Wilayah Bhabinkamtibmas Galur Imbauan Kepada Karyawati Indomaret

oleh -119 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Sambang Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri berikan imbauan kepada karyawan Indomaret di jalan Galur Jaya RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (5/7/2024)

Selanjutnya Sambang Wilayah Aiptu Baktiar Emri menyempatkan diri untuk berkunjung ke minimarket Indomaret untuk berikan imbauan kepada Fitrah karyawan Indomaret sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar memberikan himbauan untuk deteksi dini gangguan kamtibmas dan meningkatkan komunikasi serta bersinergi dengan petugas kepolisian

“Kami harapkan sebagai karyawan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan para calon pembeli yang datang di jam-jam ramai masyarakat yang datang, dan pengamanan area parkiran dan pastikan cctv dalam keadaan aktif untuk pengawasan. Dan lakukan pengecekan CCTV secara berkala apakah masih berfungsi dengan baik untuk memudahkan dalam pengawasan” pesan Baktiar Emri.

“Tingkatkan komunikasi dengan petugas Patroli Polsek Johar Baru dan Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor setempat.” Jelas Aiptu Baktiar Emri.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.