Anggota Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor Kayu Awet Melaksanakan Pengamanan Pawai Obor Shalawat

oleh -53 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto dan Kapolsubsektor Kayu Awet Aiptu I Ketut Alit Susila, melaksanakan pengamanan kegiatan pawai obor shalawat di jalan Percetakan Negara II A RW 11 Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat, dalam rangka memperingati 1 Muharram Tahun Baru Islam 1446 H. Sabtu (6/6/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar memberikan pelayanan keamanan kegiatan masyarakat.

“Dan dilakukannya pengamanan pawai obor dan sholawat dalam rangka memperingati 1 Muharram Tahun Baru Islam 1446 H oleh Jamaah Masjid Al-Mukminin Johar Baru ini juga untuk menjaga keamanan dan kelancaran guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, “ujar Aiptu Sunarto.

“Selain pengamanan, juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna kelancaran arus lalu lintas agar tidak macet pada jalur yang dilalui pawai. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif, “tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.