Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Kampung Rawa Kunjungan Ke Pos Kamling

oleh -556 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., bersama Babinsa Serda Trynaldi, melaksanakan Patroli Dialogis kunjungi Pos Kamling RW 02 di jalan Rawa Sawah III RW 02 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (6/7/2024).

Kegiatan kunjungan ke Pos Kamling tersebut Aiptu Ikhwan Mulyadi bersama Serda Trynaldi bertemu dengan Wahyu selaku Ketua RT 11 dan petugas Satkamling RW 02 dalam rangka interaksi dan komunikasi sosial menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungan RW 02 Kampung Rawa guna antisipasi tawuran antar warga, curas, curat dan curanmor serta kejahatan yang lainnya.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., kepada Bhabinkamtibmas agar menghimbau para ketua RT dan petugas Satkamling untuk bersama-sama bersinergi ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan supaya aman kondusif.

Dan apabila di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Johar Baru maupun Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.