Personil Polsek Cipanas patroli ke Pasar Gajrug

oleh -453 Dilihat

Lebak,Suronews.com – KA SPK III Polsek Cipanas Polres Lebak AIPDA BABAY LAKSANA beserta BRIPKA NOVEM melaksanakan patroli dialogis di tempat wisata pemandian air panas Titrta Lebak Buana dan Savana Batu Kancah Desa Cipanas Kecamatan Cipanas, Kabupaten Minggu (7/07/2024).

Patroli dialogis ke tempat wisata pemandian air panas tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata pemandian air panas.

Dalam giat patroli dialogisnya AIPDA BABAY LAKSANA menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pengunjung untuk tetap mematuhi peraturan yang berada di tempat pemandian air panas tersebut, menjaga barang bawaannya agar tidak sampai tertinggal atau hilang, dan agar menjaga memperhatikan putra putrinya yang sedang berendam.

Dan tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung untuk menjaga keselamatan didalam area pemandian air panas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cipanas.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin .SH mengatakan, kegiatan patroli dialogis di tempat wisata pemandian air panas sudah menjadi kewajiban Anggota Polsek yang mempunyai adanya tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung tempat wisata sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan di tempat wisata, paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.