Polsek Muncang Gelar Nobar Wayang Kulit Memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

oleh -460 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Polsek Muncang Polres Lebak gelar nonton bareng pagelaran wayang kulit dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Acara nonton bareng digelar di Mapolsek Muncang,Minggu (7/7/24)

Nonton bareng tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muncang Iptu Deni Kusnadi beserta seluruh anggota Polsek Muncang, Sekmat Muncang, Anggota Koramil Muncang dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Muncang Iptu Deni Kusnadi mengatakan, pagelaran wayang kulit diselenggarakan oleh Mabes Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

“Kegiatan berpusat di Mabes Polri, disini kami menggelar nonton bareng bersama Muspika, Kades, tokoh masyarakat,” kata Kapolsek Muncang Iptu Deni Kusnadi di sela-sela nonton bareng.

“Nonton bareng ini juga diadakan oleh seluruh jajaran Kepolisian, Mabes Polri, Polda, Polres hingga tingkat Polsek,” tambahnya.

Kapolsek Muncang Iptu Deni Kusnadi mengungkapkan, tujuan dari digelarnya nonton bareng, untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, serta mendekatkan diri Polri dengan masyarakat.

Selain itu juga sebagai upaya kepolisian untuk terus menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia agar tidak tergerus zaman. “Kami yakin, dengan terjalinnya sinergitas TNI-Polri, Polri bersama masyarakat dapat meningkatkan terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui bersama bahwa dalam pagelaran wayang kulit saat ini menampilkan lakon “Tumurune Wiji Sejati”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.